Selasa, 22 Februari 2011

kondangan*

Assalammualaikum gals..
Kemarin tante saya nelpon n minta di anterin kondangan soalnya om lagi di luar kota.. yah.. sebagai ponakan yang baik.. saya dengan senang hati menghantarkanya n lumayan kan makan gratis.. heee
Karena kondangannya di rumah (nggak d gedung)jadi sayamemakai baju yang simple.. n that’s I wear..
lovely black

Kenapa memakai warna hitam??  Padahal kan ni acara kondangan bukan  acara orang meninggal.. hee.. saya juga ngga tau knpa tapi I like this dress n the most important.. that really comfortable..
I like simple style.. karena mewakili saya banged.. tapi kadang saya juga suka yang aneh-aneh.. tunggu ajaa ntar  post’an gaya aneh saya (kalo gaya emang sudah aneh deh!!) hee..
ok see u.. salam



0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com